Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Di Instalasi Farmasi Rawat Jalan RSUDProvinsi NTBPeriode Maret-April 2019

Authors

Suvia Harpiani , Candra Eka Puspitasari , G.A.P Sri Erwinayati , Baiq Sofianti Annisa

DOI:

10.29303/sjp.v1i1.9

Published:

2020-04-30

Issue:

Vol. 1 No. 1 (2020): April

Keywords:

Kepuasan pasien, pelayananan kefarmasian, servQual

Articles

Downloads

How to Cite

Harpiani, S., Puspitasari, C. E., Erwinayati, G. S., & Annisa, B. S. (2020). Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Di Instalasi Farmasi Rawat Jalan RSUDProvinsi NTBPeriode Maret-April 2019. Sasambo Journal of Pharmacy, 1(1), 17–21. https://doi.org/10.29303/sjp.v1i1.9