Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Di Instalasi Farmasi Rawat Jalan RSUDProvinsi NTBPeriode Maret-April 2019

Penulis

Suvia Harpiani , Candra Eka Puspitasari , G.A.P Sri Erwinayati , Baiq Sofianti Annisa

DOI:

10.29303/sjp.v1i1.9

Diterbitkan:

2020-04-30

Terbitan:

Vol 1 No 1 (2020): April

Kata Kunci:

Kepuasan pasien, pelayananan kefarmasian, servQual

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Harpiani, S., Puspitasari, C. E., Erwinayati, G. S., & Annisa, B. S. (2020). Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Di Instalasi Farmasi Rawat Jalan RSUDProvinsi NTBPeriode Maret-April 2019. Sasambo Journal of Pharmacy, 1(1), 17–21. https://doi.org/10.29303/sjp.v1i1.9